Monday, January 23, 2006

Sekilas Tentang Asian Brain IMC


Apa Itu Asian Brain Internet Marketing Center?

Asian Brain Internet Marketing Center (Asian Brain IMC) adalah tempat pembelajaran Internet Marketing secara online pertama dan terbaik di Indonesia.
Jasa kami yang paling utama adalah pembelajaran Internet Marketing berbasis online (mulai dari tingkat basic sampai dengan advanced) dengan sistem keanggotaan (memberships).
Alamat situs Asian Brain IMC adalah www.BelajarBisnisInternetAhira.com.

Apa Tujuan Didirikannya Asian Brain IMC?

Tujuan didirikan Asian Brain IMC adalah untuk menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia terhadap jasa pembelajaran Internet Marketing secara profesional dengan spesifikasi pada affiliate marketing.
Kami berharap, melalui Asian Brain IMC, bisa turut membantu mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam menembus pasar global, meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia, meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan membuka kesempatan kerja baru.

Mengapa Belajar Internet Marketing Itu Perlu?

· Internet merupakan lokasi transaksi jual beli masa depan, terutama bagi konsumen yang saat ini berusia di bawah 25 tahun yang telah terbiasa bersentuhan dengan teknologi seperti internet.
· Melalui internet, seorang produsen atau pemasar lokal bisa menawarkan produk dan jasanya serta mengembangkan wilayah pemasarannya ke seluruh dunia.
· Pemasaran melalui internet sangat tertarget. Anda bisa menentukan target market sesuai kebutuhan. Contoh, berdasarkan bahasa, geography (Negara bahkan kota) di seluruh dunia!
· Biaya operasional dan modal bisnis online lebih rendah daripada bisnis offline.
· Bisnis online memiliki sistem otomatisasi yang membuat Anda lebih punya banyak waktu mengerjakan hal-hal lainnya.

Siapa Pendiri Asian Brain IMC & Yang Memberikan Materi Pembelajaran Internet Marketing di AsianBrain IMC?

Asian Brain IMC didirikan oleh Anne Ahira, Internet Marketer bereputasi internasional yang memiliki banyak prestasi di antaranya adalah:
· Pernah terpilih menjadi “12 Top World's Super Affiliate” di tahun 2004
· Salah satu penulis buku ’30 Days To Internet Marketing Success’ yang menjadi buku Internet Marketing terbaik sepanjang tahun 2003
· Pendiri Elite Team International
· Finalis “Young Marketer Award” (Hermawan Kertajaya Award) 2005.
· Salah satu dari 21 wanita Indonesia yang terpilih oleh Mentri Pemberdayaan Wanita Indonesia menjadi ‘Kartini Indonesia 2005’
· Pengelola “The Best Affiliate Newsletter” yang kini dibaca oleh 21.000 internet marketer yang tersebar di lebih dari 120 negara.

Semua materi pembelajaran internet marketing Asian Brain IMC dirancang dan ditulis langsung oleh Anne Ahira, sehingga kualitas materi bisa dipertanggungjawabkan karena semua berdasarkan hasil riset dan pengalaman Ahira selama bertahun-tahun mendalami internet marketing.

Semua materi diberikan secara lengkap, detil dan selangkah demi selangkah dengan tujuan Anda bisa LANGSUNG mempraktekannya.

Lebih dari itu, materi pembelajaran internet marketing disampaikan dalam bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dimengerti.

Siapa Saja Yang Bisa Mempelajari Internet Marketing?

· Para PROFESIONAL dari berbagai latar belakang profesi yang ingin memasarkan produk dan jasanya secara online ke seluruh dunia.
· Pemilik HOME INDUSTRY yang ingin menembus pasar global.
· IBU rumah tangga yang ingin memiliki bisnis sendiri di rumah.
· Para pemilik situs atau blog PRIBADI yang ingin mendapatkan keuntungan dari situs atau blog mereka.
· Pengelola situs PERUSAHAAN yang ingin meningkatkan arus pengunjung situs, menjaga loyalitas pelanggan/pengunjung, dan melipatgandakan keuntungan dengan menjalankan affiliate program.
· MAHASISWA yang ingin belajar menjadi netpreneur dan mendapatkan penghasilan tambahan.

No comments:

Cari di Google


Belajar Bisnis Internet Bersama Ahira. Klik Disini!!