Friday, August 11, 2006

Seminar TDA Online Marketing Bersama Anne Ahira & Eddy Aji (Ucapan Terima Kasih & Pemesanan DVD)





Selamat Pagi TDA-ers,

Maaf...baru sempat cerita hari ini setelah istirahat karena badan yang lumayan pegel, tapi tetep happy :)

Alhamdulillah....akhirnya acara seminar TDA Online Marketing Bersama Anne Ahira & Eddy Aji berhasil diselenggarakan dengan lancar. Seminar yang diselenggarkan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2006 di Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur ini dihadiri oleh sekitar 85 orang. Tentunya hal ini tidak lepas dari bantuan semua pihak.

Kami khususnya saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada:
1. Para Pembicara, Anne Ahira & Eddy Aji. Pak Eddy Aji bahkan bersedia memberikan doorprize untuk peserta. Terima kasih banyak Pak :)
2. Moderator, Pak Roni.
3. Para Fasilitator, Pak Eko Junaedi & Pak Muhidin. Terima kasih banget buat kerjasamanya.
4. Wira Media Selaras atas support dokumentasinya
5. Pak Masbukhin (Priema Cellular), Pak Yuswa (Flasindo.com), RumahMuslimah.com, Pak Roni, Pak Hasan (GrosirTanahAbang.com) & Pak Andry atas semua doorprize yang diberikan.
6. Para peserta yang telah hadir & bersemangat mengikuti acara dari awal sampai akhir. Semoga masing-masing mendapat AHA :)
7. Dan pihak-pihak lain yang mungkin belum disebutkan.
Terima kasih.....

Terselenggaranya acara ini sebenarnya cukup surprised karena awalnya hanya diniatkan untuk diadakan secara sangat sederhana saja di rumah Pak Roni. Tapi, melihat peminat yang cukup banyak, akhirnya disepakati untuk diselenggarakan di tempat yang lebih representatif.

Banyak hal yang pastinya bisa kita pelajari dari apa yang disampaikan oleh para pembicara. Sebagai pelaku usaha tentunya jangan sampai tertinggal dengan perkembangan dunia saat ini. Perkembangan teknologi internet telah banyak merubah pola-pola bisnis di seluruh dunia. Saat ini bukanlah perusahaan yang besar yang akan menang tapi perusahaan kecil tapi memiliki kecepatanlah yang akan sukses. Jadi, yukkk....kita sambut perkembangan dunia baru. Dunia yang membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bisa sukses tanpa melihat latar belakangnya.

Bagi rekan-rekan yang tidak bisa hadir, masih berkesempatan untuk melihat acara melalui DVD yang saat ini telah selesai diedit. Harga per kepingnya Rp 35.000,- (belum termasuk ongkos
kirim). Harga ini sebagai pengganti biaya penggandaan & Rp 10.000,-/keping untuk disumbangkan kepada TDA Perduli sebagai komitmen TDA untuk berbagi di setiap
penyelenggaraan acaranya.


Salam TDA,

Febby Rudiana

1 comment:

Anonymous said...

Masih bisa pesan DVD-nya? Kalau boleh, mohon kabar di email saya admin@jeligamat.com

Cari di Google


Belajar Bisnis Internet Bersama Ahira. Klik Disini!!